Home > tutulisan > PUISI APACHE

PUISI APACHE


Kuda Jingkrak Hitamku
Oleh : Surya Suparlan
TAC

Sebelum sang surya menampakan garis-garis sinarnya
Terdengar suara kudaku memanaskan dirinya
3 menit…4 menit…5 menit bersiap
tibalah waktunya untuk berlari

Ayo kuda jingkrakku kita berlari….!!!!!
Kita taklukan jalanan Garut-Bandung dengan RTRmu
Dengan gagahnya kudaku berlari melintasi jalanan beku
Memikat smua mata yang berada di jalurku

Mata-mata itu bertanya…
Mempertanyakan kemampuanmu…
Aku yang memilikimu ini lalu berpacu
Mematahkan pertanyaan para mata itu

Aku besut gas di tanganku
118…..119…..120….121….
Kau lalui dengan RTRmu
Aku bangga memilikimu,,,,Apacheku…….

HAHAHA,,,,mungkin sebagian yang membaca akan berkata ” LEBAY” hahaha,,,tapi gapapa deh,,,cuman curhat doang ko,,,
Categories: tutulisan Tags:
  1. tvsapacheclub
    10 November 2009 at 1:03 pm

    Silakan Bro bro sekalian komen dan hujatan atau apapun itu! kami tunggu yah,,,,!!!!!

  2. 10 November 2009 at 10:00 pm

    Klo puisi abah jadi begini ya surya :

    Sebelum sang ABAH menampakkan garis garis sinarnya dst.
    @tapi sang abah mah teu ngeunaheun, berarti eta puisi alus !!!

  3. Aom
    10 November 2009 at 11:16 pm

    Beneran WS Apache
    WS : Wah…Surya
    sayang ga nyampe …150

  4. 11 November 2009 at 12:54 pm

    Good Post Lah pokonya….

  5. surya
    11 November 2009 at 10:47 pm

    awkawkawkwakwakwa,,,,,,,,
    @bah satya
    hehee,,,iya dong bah,,,brarti alus atu nya puisi surya! mun di jual k tvs payu moal nya 10 jt? jang modif,,,,hihihi

    @ om herman
    om,,,, da sanes onta atu ieu mah,,,kuda,,,hehehe,,,,jadi teu nyampe 150 mah,,,,,
    tapi bagus om buat julukannya,,,, ayeunamah surya jadi WS we nya disebutna!! hehehe ,,thanks om

    @a21s
    hahaha,,,iya dong,,, di sini tac bukan hanya berkarya dalam modif tapi juga dalam puisi,,,hehehe,,, dan puisi pertama yang ada di indonesia tentang apache,,,,,,hehe,,,,,

  6. 24 November 2009 at 12:19 pm

    @k’surya…

    tah ku sya di bahasa inggris keun puisi na meh teu katinggal teuing lebay,, hahahah😀

    Before the sun appeared light stripes
    Heated horse voice her
    3 minutes … 4 minutes … 5 minutes preparing
    it’s time to run

    Let me jump our horses ran … .!!!!!
    We conquered Garut-Bandung street with your RTR
    With his gallant horse running across the frozen streets
    Captivate all eyes were in my lane

    The spies were asked …
    Questioned the ability …
    I own you and then racing
    Break the eye’s question

    I step on the gas in my hand
    118 … .. 119 … .. 120 … .121 ….
    You’re through with your RTR
    I’m proud to have you,,,, my Apache … ….

  7. 24 November 2009 at 8:56 pm

    # Gey

    Soriii dah lama ga ol…sibuk euyyy……..kmha brader di garutt daramang???
    blog na ramekeun deui atuhhhhh…………..

    Puisi na jadikeun song theme geyyy…jang ka ATPM…lumayan proposallll

  8. surya
    25 November 2009 at 2:41 am

    @ yudhi
    makasih bro,,,hahaha

    @ lering,,,
    makasih bro lering sarannya,tapi kayanya terlalu lebay tuh puisinya,,,awwakwkwakwka
    oyah,,anak2 garut daramang smua,,,skrang anggota malah bertambah drastis,,,
    salam buat anak2 pamor dari TAC garut bro,,,
    maaf blognya masih acak2an,,pada sibuk adminnya. tadinya mau bikin bli domain hosting biar aga kerenan dikit dan lebih bebas nentuin desainnya,,,tapi kayanya ntar dulu,, lumaan 100rb/tahun,,,,hehe

  9. gerry
    9 December 2009 at 6:17 pm

    @lering:
    oh y saya ngerti ko.,,wkwkwkwkw.,,alhmdllh ank TAC baek2 saja malah nanti tggl 25 ad pelantikan anggota baru agkatan ke-1.,,mau ikut kang??
    o y kang maslah JAmbore kapan ya???

    @surya,Abah,OM:
    sokk atuh ramekeun deui.,,heee.,,,

  10. 12 March 2010 at 11:40 am

    ada yg punya lagu bang iwan gak yg kuda coklatku..
    penasaran mau dengar lagu buat pengguna tvs ini..

  11. suparlan120990
    15 April 2010 at 3:06 pm

    browsing aja kang….klo udah ada pasti ada,,,heheh

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: